118 Ucapan Selamat Wisuda untuk Teman

Diposting pada

Ucapan Selamat Wisuda buat Kawan

1. Aku turut bahagia atas keberhasilanmu meraih gelar sarjana pada hari ini. Aku akan merindukan sahabat yang selalu mengajakku belajar lebih lama menjelang ujian. Memberiku semangat 45 meski dosen kita tak pernah tersenyum saat bimbingan. Terima kasih karena kita sudah sampai di titik ini, menjadi seorang sarjana yang bahagia dengan segala perjuangannya menjadi mahasiswa.

2. Alhamdulillah, selamat wisuda, ya. Aku turut senang mendengarnya. Semoga pencapaian yang diraih saat ini akan semakin baik di masa depan. Ilmu yang didapat bisa bermnafaat dan berguna untuk nusa, bangsa, dan agama.

3. Alhamdulillah, selamat wisuda, ya. Aku turut senang mendengarnya. Semoga pencapaian yang diraih saat ini akan semakin baik di masa depan. Ilmu yang didapat bisa bermnafaat dan berguna untuk nusa, bangsa, dan agama.

4. Alhamdulillah, setelah penantian yang cukup lama akhirnya bisa bertemu kembali di hari bahagiamu. Semoga momen wisuda ini menjadi titik pertama kamu untuk bisa mencapai banyak kesuksesan di hari esok. Saya yakin kelulusan ini menjadi pintu dari kelulusan lainnya. Selamat hari kelulusan!”

5. Barakallah, semoga kamu sukses selalu, kawan. Dengan wisuda ini, aku berharap agar kamu tetap rendah hati dengan gelar yang kamu dapatkan. Selamat berjuang untuk meraih apa yang sudah kamu cita-citakan

6. Barakallah. Selamat ya, teman. Kamu telah menjalani wisuda hari ini. Semoga ilmu yang kamu dapatkan selama ini bisa menjadi berkah dan juga manfaat bagi orang lain. Aamiin

7. Begitu bangganya diriku, melihat kamu bisa sukses dalam hari paling membahagiakan ini. Semoga kamu menjadi lebih baik, dan ilmu yang kamu dapatkan bisa bermanfaat. Selamat wisuda.

8. Bukan hal yang mudah untuk meraih gelar ini. Tapi aku tau kamu akan bertanggung jawab untuk mendapatkannya.

9. Bukan hal yang mudah untuk meraih gelar ini. Tapi aku tau kamu akan bertanggung jawab untuk mendapatkannya.

10. Congratulation! Saya bangga melihat kelulusanmu kali ini, akan lebih bangga lagi jika ilmu yang didapat bermanfaat untuk orang lain.”

11. Dahulu kamu kuliah dengan dipenuhi harapan dan impian yang besar. Hari ini kamu telah lulus dengan memegang harapan dan impian tersebut. Teruslah berjuang agar impian dan harapan besarmu dapat terwujud bahkan membentuk harapan-harapan lain yang lebih hebat dari sebelumnya. Selamat wisuda kawan.

12. Di hari bahagiamu ini, semoga menjadi langkah awal untuk mencapai hal-hal hebat dan membuat kami bangga.”

13. Di hari kelulusan ini aku berharap semoga dengan ilmu yang kamu dapatkan akan menjadikanmu menjadi pribadi yang kreatif dan bermanfaat bagi orang lain. Menjadi teladan yang baik serta gelar yang kamu dapatkan akan mempermudahkanmu meraih masa depan yang lebih indah. Happy graduation.

14. Di sini saya mengirimkan ucapan selamat wisuda yang hangat dan besar. Aku bangga padamu sayangku. Semoga kamu beruntung.

15. Gelar sarjana yang telah kamu dapatkan hari ini adalah berkat perjuangan yang tidak mudah. Selain itu, segenap kemampuan tanpa kenal lelah telah kamu curahkan. Hari ini aku mengucapkan selamat untuk keberhasilanmu.

16. Happy Graduation kawanku. Aku turut senang atas keberhasilanmu bisa sampai di tahap ini. Semoga aku bisa menyusul jejakmu mendapatkan gelar serupa.

17. Happy graduation my bestie! Hehe.. semoga selalu diberkahi Allah dalam segala urusannya! Selamat cumlaude bosque!”

18. Happy graduation teman, semoga ilmu yang didapat bisa bermanfaat bagi banyak orang. Selamat dan semangat untuk meraih kesuksesan selanjutnya agar tercapai semua keinginanmu.

19. Happy graduation! Atas apa yang Kamu raih saat ini, aku sungguh merasa bahagia. Terucap doa tulus semoga ilmumu bermanfaat dan berkah dunia akhirat. Semoga selulusnya kamu dari sini tidak membuat langkah terhenti mengejar cita yang lebih hakiki.”

20. Happy Graduation, momen ini menyimpa janji untuk masa depan yang lebih baik dan lebih cerah.

21. Happy graduation. Kamu benar-benar telah membuat kami semua sangat bangga.

22. Hari ini aku menjadi saksi kebahagiaanmu, kawan. Selamat menjadi sarjana dan selamat atas gelar barunya. Hari ini adalah hari spesial yang tidak terlupakan.

23. Hari wisuda ini merupakan bukti dari kerja keras yang selama ini kamu lakukan. Aku hanya dapat mendoakan yang terbaik di hari kelulusanmu ini. Semoga kesuksesan akan menyambutmu di masa depan.

24. Jangan ada kata lelah untuk bekerja dan belajar. Kesuksesan akan selalu menyertai orang-orang yang mau terus belajar dan berusaha. Iringilah dengan doa dan ibadah agar apapun yang ngkau dapatkan akan menjadi berkah. Selamat hari kelulusan kawan.

25. Jerih payah yang telah kau lakukan tidak sia-sia, sekarang adalah hari yang penuh dengan kebahagiaan. Aku juga bisa merasakannya, semoga ilmu yang kau peroleh bisa bermanfaat dan digunakan untuk jalan yang benar.

26. Jika tidak ada tantangan dalam hidup maka hidup menjadi membosankan. Mencapai target adalah kemenangan. Selamat wisuda.

27. Kamu menjalani kuliah dengan membawa mimpi dan aspirasi yang besar. Hari ini kamu lulus, dan pergilah untuk membuat mimpi baru yang lebih baik dan hebat. Saya berdoa agar diberikan yang terbaik oleh Tuhan.

28. Kaulah orang yang pantas mendapatkan ini. Selamat atas kesuksesan luar biasa, berharap akan menjadi yang terbaik untukmu.

29. Kawan, selamat wisuda. Selamat menempuh hidup yang lebih menantang. Seperti foto atau gambar, ia akan menghasilkan rekaman-rekaman terbaik dari setiap usaha belajarmu.

30. Kelulusan adalah saat paling bahagia untukku. Setelah sekian lama menunggu, aku ikut bahagia melihat senyuman manis bibirmu.”

31. Keraguanku selama ini telah kau buktikan hari ini. Kamu bisa menjalani wisuda dan lulus dengan hasil yang memuaskan. Selamat, kawan.”

32. Mahasiswa baru “done”, kuliah “done”, skripsi “done”. Akhirnya bisa wisuda juga. Selamat wisuda teman! Doakan aku cepat menyusul.”

33. Mari kita rayakan kebahagiaanmu di hari kelulusanmu ini. Aku berharap agar selanjutnya kamu bisa semakin meraih kesuksesan.

34. Masa depan cerah sedang menunggu. Semoga selalu diberi keberhasilan. Selamat wisuda, kawan.

35. Meskipun banyak orang yang meragukan kemampuanmu, tapi kamu membuktikan kepada kita semua, bahwa kamu bisa. Selamat wisuda.

36. Meskipun nominal angka IPKmu tidak begitu memuaskan, tapi kami sangat bangga akan kesabaranmu dan keteguhanmu dalam menuntut ilmu selama 4 tahun. Selamat berbahagia di hari kelulusanmu.

37. Nggak sabar melihat keberhasilanmu di tahap berikutnya. Di mana pun itu, doaku selalu menyertaimu. Selamat Wisuda!

38. Pelajaran tak melulu kita dapatkan di dalam kelas. Sekarang setelah lulus, ada banyak yang harus dipersiapkan untuk mendapatkan pelajaran dari luar kelas. Selamat berbahagia atas kelulusanmu dan kesuksesanmu, teman.

39. Perjalanan hidup membawa tantangan dan peluang. Semoga kamu membawa semangatmu untuk merebut peluang dan mengalahkan tantangan. Selamat atas kelulusanmu.

40. Perjuangan selama 4 tahun ini terbayar sudah saat kuncir toga yang kau kenakan sudah berpindah. Bahagia dan bangga tidak bisa kami sembunyikan saat itu. Semoga engkau sukses nak, dan teruskan perjuanganmu ke tahap berikutnya.

41. Pintu kesuksesan terbuka untuk Anda. Selamat wisuda, kawan.

42. Saya sangat bangga dengan orang yang berbakat, kreatif dan pekerja keras seperti kamu. Selamat wisuda.

43. Sejarah tercipta. Sekarang saatnya untuk berjuang menggapai impian untuk sukses. Selamat wisuda.

44. Selamat atas gelar yang telah diperoleh kawan, tetap semangat untuk melanjutkan perjuangan selanjutnya. Semoga kesuksesan mengiringi setiap langkahmu.

45. Selamat atas hari istimewa ini. Hidupmu akan menjadi luar biasa mulai saat ini. Semua yang terbaik untuk kehidupan masa depanmu.

46. Selamat atas kelulusan yang telah kamu dapatkan. Semoga kamu tidak akan berhenti sampai di sini. Tetaplah berjuang untuk selalu menjadi kebanggan orang tuamu dan bermanfaat bagi orang-orang di sekitarmu.

47. Selamat atas kelulusanmu dan semoga kamu beruntung untuk awal yang baru dalam hidup. Semoga kamu mencapai semua tujuanmu.

48. Selamat atas kelulusannya. Kamu selalu menginspirasiku untuk menjadi orang yang lebih baik

49. Selamat atas pencapaian cemerlang Anda. Semoga kamu diberi kesuksesan dalam hidup.

50. Selamat berbahagia di hari wisudamu kawan. Tetaplah semangat karena ini bukanlah akhir dari perjuanganmu, melainkan titik awal untuk meraih kesuksesan.

51. Selamat berbahagia di hari wisudamu kawan. Tetaplah semangat karena ini bukanlah akhir dari perjuanganmu selama ini.

52. Selamat berbahagia di hari wisudamu, teman. Tetaplah semangat karena wisuda bukan akhir dari perjalananmu. Namun, ini adalah titik awal bagi kamu untuk meraih kesuksesan kelak. Barakallah

53. Selamat berbahagia menjadi sarjana, kawan. Semoga jadi sarjana yang sukses, i’m so proud of you.

54. Selamat berjuang kembali untuk meraih apa yang sudah kau impikan. Happy Graduation!

55. Selamat dan sukses atas kelulusanmu. Aku sangat bersyukur atas keberhasilanmu di tahap akhir kuliah ini.

56. Selamat dan sukses atas kelulusanmu. Aku sangat bersyukur atas keberhasilanmu di tahap akhir kuliah ini. Semoga kau bisa bermanfaat bukan hanya untuk dirimu sendiri tapi untuk orang banyak.

57. Selamat menjadi sarjana dan selamat atas gelar barunya. Hari ini adalah hari spesial yang tidak terlupakan.

58. Selamat merayakan kelulusan. Semoga ilmumu memiliki manfaat dan menjadi kebanggaan kedua orang tuamu.

59. Selamat sudah berjuang sejauh ini, kami semua siap merayakan pencapaian terbesar dalam hidupmu.

60. Selamat untuk perjuanganmu selama ini kawan, selamat menempuh hidup baru kedepannya. Semangat selalu agar kesuksesan bisa segera diraih. Selamat wisuda kawan.

61. Selamat untuk temanku yang melaksanakan wisuda hari ini. Semoga ilmu yang telah didapatkan menjadi berkah dan manfaat bagi orang lain.

62. Selamat wisuda dan selamat berjuang kembali untuk meraih apa yang sudah kau impikan.

63. Selamat wisuda dan selamat berjuang kembali untuk meraih apa yang sudah kau impikan.

64. Selamat wisuda hari ini, ya! Kini saatnya untuk berjuang demi kehidupan di masa depan, kawan!

65. Selamat wisuda kawan, semoga sukses selalu untuk kehidupan baru yang selanjutnya. Aku turut bahagia atas perjuangan dan pencapaianmu, semoga ilmu yang diperoleh bisa dijadikan bekal untuk mengabdi pada masyarakat.

66. Selamat wisuda kawan. Semoga kamu mencapai hal-hal hebat dan membuat kami bangga.

67. Selamat wisuda kawan. Semoga kesuksesan selalu mengikutimu pada tiap langkah berikutnya.

68. Selamat wisuda kawan. Semoga sukses mengikuti di tiap langkah berikutnya. Amin.

69. Selamat wisuda sahabatku! Sukses terus dan semoga pertemanan kita sampai ke surga. Aamiin.

70. Selamat wisuda ya, semoga wisudamu berguna bagi dirimu sendiri 😀

71. Selamat wisuda! Akhirnya kerja kerasmu sampai lupa makan terbayar sudah. Doakan aku segera menyusul kesuksesanmu.

72. Selamat wisuda! Semoga engkau menjadi insan yang bermanfaat dan bermartabat untuk bangsa ini. Tidak ada yang lebih membuatku bahagia, kecuali keberhasilanmu saat ini untuk menggenggam gelar sarjana.”

73. Selamat wisuda! Semoga ilmu yang Kamu dapat dari bangku kuliah bisa teraktualisasi pada kehidupan nyata dan bermanfaat untuk masyarakat. Semoga Kamu bisa jadi insan akademis, pengabdi, dan pencipta yang diridhai Allah. Semoga Kamu bisa menjadi teladan untuk seluruh masyarakat nantinya. Sukses selalu!”

74. Selamat wisuda, bangganya aku melihat keringat itu berubah menjadi senyum manis di wajahmu.

75. Selamat wisuda, kawan! Aku turut bahagia atas keberhasilan dan pencapaianmu sampai ke titik ini. Semoga kelak ilmu yang telah kamu dapatkan dapat berguna dan bermanfaat bagi banyak orang.

76. Selamat wisuda, kawan. Barakallahu. Aku turut berbahagia atas keberhasilan dan pencapaianmu sampai titik ini. Semoga kelak ilmu yang telah kamu dapatkan bisa berguna bagi siapa saja. Aamiin ya rabbal’alamin

77. Selamat wisuda, kawan. Mantapkan hati untuk langkah selanjutnya. Jangan puas dengan mimpi yang kau raih saat ini. Raihlah mimpi yang lebih tinggi. Dengan cinta, doa, dan usaha.

78. Selamat wisuda, kawan. Mantapkan hati untuk langkah selanjutnya. Jangan puas dengan mimpi yang kau raih saat ini.

79. Selamat wisuda, kawan. Mantapkan hati untuk langkah selanjutnya. Jangan puas dengan mimpi yang kau raih saat ini. Raihlah mimpi yang lebih tinggi. Dengan cinta, doa, dan usaha.

80. Selamat wisuda, kawanku. Semua harapan terbaik untukmu, terutama saat kamu bersiap memasuki fase baru dalam hidup.

81. Selamat wisuda, kuharap kau tetap rendah hati dengan gelar yang telah kau dapatkan.

82. Selamat wisuda, semoga ilmu yang kamu dapatkan dari bangku kuliah bisa teraktualisasi pada kehidupan nyata dan bermanfaat untuk masyarakat luas.

83. Selamat wisuda, semoga ilmu yang kamu dapatkan dari bangku kuliah bisa teraktualisasi pada kehidupan nyata dan bermanfaat untuk masyarakat luas. Semoga kamu bisa menjadi insan akademis, pengabdi, dan pencipta yang diridhai Allah. Semoga kelak kamu juga bisa menjadi teladan untuk seluruh masyarakat. Sukses selalu, ya.

84. Selamat wisuda, sobat. Saatnya merayakan. Istirahat sebentar dan bersiaplah untuk tujuan berikutnya.

85. Selamat wisuda, teman. Raihlah mimpi yang lebih tinggi. Dengan cinta, doa, dan usaha.

86. Selamat wisuda, ya. Aku turut senang mendengarnya. Semoga sukses selalu.

87. Selamat wisuda. Akhirnya kerja kerasmu sampai lupa makan terbayar sudah. Doakan aku agar segera menyusul kesuksesanmu, ya.

88. Selamat wisuda. Begitu bangganya diriku, melihat kamu bisa sukses dalam hari paling membahagiakan ini.

89. Selamat wisuda. Hari ini aku menjadi saksi kebahagiaanmu, kawan.

90. Selamat wisuda. Ini hanyalah awal dari kehidupan baru dan menakjubkan.

91. Selamat wisuda. Jangan khawatir karena impianmu akan segera terlihat. Harapan terbaik untukmu.

92. Selamat wisuda. Kami sangat bangga dengan pencapaianmu. Semoga kamu selalu beruntung di masa depan.

93. Selamat wisuda. Kami semua siap merayakan pencapaian terbesar dalam hidupmu.

94. Selamat wisuda. Kamu akan selalu menjadi sosok yang menginspirasi.

95. Selamat wisuda. Kamu telah bekerja sangat keras selama bertahun-tahun ini dan kamu membuktikannya. Sangat bangga padamu.

96. Selamat wisuda. Saya berharap kamu bisa mencapai tujuan hidupmu.

97. Selamat wisuda. Semoga ilmu yang didapat bisa bermnafaat dan berguna untuk nusa, bangsa, dan agama.

98. Selamat wisuda. Semoga kamu akan terus sukses dan sukses di kehidupan yang akan datang.

99. Selamat wisuda. Semoga kamu menjadi lebih baik, dan ilmu yang kamu dapatkan bisa bermanfaat. Selamat wisuda.

100. Selamat wisuda. Semoga kamu selalu berjalan di jalan yang berbunga-bunga mulai sekarang.

101. Selamat wisuda. Semoga kau bisa bermanfaat bukan hanya untuk dirimu sendiri tapi untuk orang banyak.

102. Selamat wisuda. Semoga kau bisa bermanfaat bukan hanya untuk dirimu sendiri tapi untuk orang banyak.

103. Selamat wisuda. Semoga kau sukses selalu di manapun berada, kawan.

104. Selamat wisuda. Semoga pencapaian yang diraih saat ini akan semakin baik di masa depan.

105. Selamat wisuda. Semoga semua mimpimu menjadi kenyataan, kawan.

106. Selamat wisuda. Terima kasih telah memberi kami semua alasan untuk merayakan hari istimewamu ini.

107. Selamat wisudah, kawan. Mantapkan hati untuk langkah selanjutnya. Jangan puas dengan mimpi yang kau raih saat ini. Raihlah mimpi yang lebih tinggi. Dengan cinta, doa, dan usaha.

108. Semoga engkau sukses selalu kawan. Dengan kelulusan ini, kuharap engkau tetap rendah hati dengan gelar yang telah kau dapatkan. Selamat berjuang kembali untuk meraih apa yang sudah kau impikan.

109. Sempat tidak percaya, hari ini kamu wisuda. Tapi rasanya ini bukan mimpi, Kamu wisuda dan gagah dengan toga di atas kepala. Happy graduation day!

110. Semua jerih payah yang kamu rasakan selama proses kuliah kini sudah berakhir. Selamat wisuda kawan, selamat bergabung dengan dunia nyata.

111. Sukses selalu kawan, selamat untuk wisudanya kamu hari ini. Semoga hari-hari selanjutnya kamu diberikan kehidupan yang lebih baik. Selamat berjuang untuk kehidupan berikutnya semoga lekas dipertemukan pada pintu kesuksesan dan dapat mengamalkan ilmunya

112. Tak ada yang lebih indah daripada ucapan syukur untuk hari wisudamu ini, kawan. Semoga ilmumu bisa dikembangkan pada kehidupan nyata dan bermanfaat untuk sesama. Selamat berjuang dan mengamalkan ilmu yang kamu punya, sukses selalu.

113. Tetaplah berkembang. Wisuda adalah pintu untukmu menuju ke dunia yang lebih luas. Masalah yang lebih banyak. Dan juga peluang yang lebih lebar. Kepakkan sayapmu, jadilah elang yang keluar terbang ke angkasa untuk menyambut kehidupan yang sebenarnya. Semangat!”

114. Tiba juga saatnya kamu wisuda. Rasanya baru kemarin kamu mulai masuk kuliah dan kini kamu telah mendapat banyak ilmu dan pelajaran berharga. Selamat, ya!

115. Tidak ada yang bisa menghentikanmu sekarang. Kamu memiliki tiket untuk mewujudkan impianmu. Selamat wisuda.

116. Waktunya pensiun jadi mahasiswa, kawan! Akhirnya tiba juga harimu untuk bisa memulai langkah baru dan bisa bermanfaat buat orang banyak. Aku pun turut bahagia dan selamat wisuda, ya!”

117. Wisuda adalah salah satu acara paling berkesan dalam hidup. selamat atas kelulusanmu.

118. Wisuda adalah satu di antara impian yang kamu mimpikan. Congrats sahabatku. Cumlaude adalah andalanmu.