Mempelajari Alfabet Bahasa Inggris Semudah abc!

Diposting pada

Alfabet bahasa Inggris tampaknya sederhana pada pandangan pertama. Tetapi kemudian Anda menyadari bahwa setiap huruf dapat memiliki banyak pengucapan yang berbeda — termasuk beberapa yang mungkin tidak ada dalam bahasa ibu Anda. Dan ada beberapa cara untuk menulisnya. Dan jika bahasa ibu Anda menggunakan alfabet yang berbeda, sulit untuk mengingat urutannya.

Posting ini akan menjernihkan kebingungan Anda dan membuat alfabet bahasa Inggris kurang membuat frustrasi dan lebih bebas stres, sehingga Anda dapat fokus pada menyempurnakan percakapan bahasa Inggris Anda alih-alih macet mempelajari huruf.
Saya telah mengumpulkan beberapa sumber daya bermanfaat (gratis!) Dan memberikan tips kreatif untuk menghafal, menulis, dan melafalkan huruf-huruf alfabet bahasa Inggris. Anda memiliki semua yang Anda butuhkan untuk mempelajari alfabet sekarang!

 

Apa Saja Huruf Alfabet Bahasa Inggris?

Alfabet bahasa Inggris terdiri dari 26 huruf, dibagi menjadi konsonan dan vokal.
Hanya ada beberapa vokal: A, E, I, O dan U. Y juga kadang-kadang dianggap sebagai vokal. Secara umum, setiap kata bahasa Inggris harus memiliki setidaknya satu dari surat-surat ini.

Tips Belajar

Jika Anda kesulitan menghafal alfabet, cobalah beberapa trik dan kiat ini untuk memulai kembali ingatan Anda.
Tulis lagu alfabet Anda sendiri: Cobalah membuat cara Anda sendiri untuk bernyanyi melalui alfabet, atau nyanyikan lagu dengan nada (musik) dari lagu pop favorit Anda. Dengan menjadikannya milik Anda, lagu itu akan lebih berkesan.
Kaitkan surat-surat dengan kata-kata tertentu. Salah satu cara untuk melakukan ini adalah dengan menulis cerita 26 kata di mana setiap kata dimulai dengan huruf alfabet yang berbeda.
Setelah sarapan, kucing menghancurkan segalanya. Ikan, permainan, barang-barang rumah tangga … Anak-anak kucing yang cemburu menyukai kekacauan!
Lanjutkan cerita atau mulai cerita Anda sendiri dan cobalah menggunakan semua 26 huruf secara berurutan. Perlu diingat, itu tidak harus masuk akal! Semakin ceritanya, semakin besar kemungkinan Anda akan mengingatnya, jadi pastikan untuk bersenang-senang dengan latihan ini.

 

Di mana Mendapatkan Praktek Menulis Alfabet

Buklet yang dapat diunduh ini berjudul “Menulis Alfabet Bahasa Inggris” mencakup 15 halaman latihan untuk menguasai penulisan abjad Inggris. Anda akan menyalin huruf dalam huruf besar dan kecil sampai Anda merasa nyaman memproduksinya sendiri.
Ini juga mengajarkan Anda bagaimana mengenali huruf dalam berbagai font (gaya teks).
Jaringan Pendidikan Pusat Literasi memiliki lembar kerja praktik yang serupa, tetapi situs ini melewati instruksi yang lebih rinci tentang cara menulis setiap huruf. Ini menunjukkan kepada Anda urutan dan arah untuk menulis setiap baris surat, dan kemudian memberi Anda banyak ruang untuk berlatih sendiri.

 

Cara Mengucapkan Setiap Huruf dengan Sempurna

Sumber daya
Apakah Anda belajar bahasa Inggris Amerika atau Inggris? Apa pun itu, video di bawah ini sudah Anda liput!
Video ini menunjukkan kepada Anda bagaimana mengatakan setiap huruf, pertama dengan aksen Inggris dan kemudian dalam aksen Amerika. Bahkan jika Anda tidak yakin aksen mana yang ingin Anda pelajari, hanya mendengarkan versi yang berbeda dapat membantu memori Anda. Sering kali, jika Anda mengalami kesulitan mencari tahu bagaimana cara mengucapkan surat, akan sangat membantu untuk mendengarnya diulangi oleh penutur asli yang berbeda.

Selanjutnya, video “Pelafalan Alfabet Bahasa Inggris” di bawah ini tidak hanya melafalkan setiap huruf, tetapi juga memberikan contoh kata untuk setiap huruf. Pembicara dalam video pertama-tama memberi tahu Anda apa surat itu, kemudian memberi tahu Anda suara apa yang dihasilkan surat itu dan kemudian memberi Anda contoh kata yang dimulai dengan surat itu.

 

Tips Belajar

Perhatikan huruf mana yang bersajak satu sama lain. Ada beberapa pola dalam alfabet bahasa Inggris dan jika Anda dapat mengingat grup berima, Anda mungkin lebih mudah mengingat bagaimana cara mengucapkan setiap huruf.
A, J dan K semua sajak, dengan huruf yang berakhiran “ay.”
B, C, D, E, G, P, T, V dan Z semuanya berakhir dengan bunyi “ee”.
Y terdengar seperti aku, tetapi dengan sedikit “w” di awal.
Q, U dan W semuanya berakhir dengan suara “u”.
F, L, M, N, S dan X semuanya dimulai dengan suara “e” yang lembut.
H, O dan R adalah satu-satunya yang tidak cocok dengan salah satu sajak ini, jadi Anda hanya perlu mengingat yang ini secara terpisah.

Berlatihlah setiap huruf dalam satu kata, bukan dengan sendirinya. Mungkin sulit untuk membuat suara individu dan mungkin terasa seperti omong kosong, tetapi jika Anda memasukkan huruf ke dalam kata, Anda akan memiliki cara untuk berlatih pengucapan yang dapat dengan mudah diterapkan pada situasi kehidupan nyata.
Selain itu, pengulangan huruf di dalam kata dapat membantu Anda melihat cara pelafalannya berubah tergantung pada huruf lain di sekitarnya. Misalnya, C dapat membuat suara keras seperti K atau suara lembut seperti S. Ini bisa membingungkan, tetapi mungkin lebih mudah jika Anda mempelajari beberapa kata yang dimulai dengan C seperti kucing (suara K keras) dan sen (lembut K) S suara).

Berlatihlah dengan kata-kata yang disarankan di bawah ini. Kemudian, temukan beberapa kata Anda sendiri yang akan membantu Anda menjadi lebih dan lebih akrab dengan alfabet bahasa Inggris dan cara setiap huruf terdengar dalam sebuah kata.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Semoga tips ini akan memberi Anda tempat awal untuk menjadi percaya diri dengan alfabet bahasa Inggris. Luangkan waktu dengan masing-masing sumber daya dan temukan cara untuk mempersonalisasikan tips belajar yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Belajar alfabet bahasa Inggris adalah langkah penting dalam proses belajar Anda. Dengan trik belajar ini Anda akan menyanyikan ABC dalam waktu singkat dan mengucapkan huruf-huruf Anda seperti biasa.

keywords: Mempelajari Alfabet Bahasa Inggris

Sumber : https://www.fluentu.com/blog/english/english-alphabet/

 

Gambar Gravatar
Tips Belajar bahasa inggris dengan mudah dan cepat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *