Memulai Percakapan Mudah dalam Bahasa Inggris

Diposting pada

Soalbahasainggris.com – Ini adalah hari Rabu pertama di bulan September. Bulan baru dimulai dan dua hari yang lalu, semua orang di Amerika Serikat merayakan Hari Buruh.

Meskipun Hari Buruh tidak ada hubungannya dengan musim panas, ini adalah hari libur yang dikaitkan banyak orang dengan akhir musim panas.

Artinya adalah anak-anak kembali ke sekolah, Anda dan semua rekan kerja kembali bekerja. Biasanya ada banyak kegembiraan dan energi di udara. Orang-orang di tempat kerja senang berbicara tentang apa yang mereka lakukan selama musim panas dan apa yang sedang terjadi sekarang.

Tapi semua kegembiraan itu segera hilang jika …

Jika Anda gugup atau berusaha menghindari berbicara dengan kolega Anda dalam bahasa Inggris karena Anda tidak tahu harus bicara apa, mungkin Anda tidak yakin pertanyaan apa yang harus diajukan untuk memulai percakapan atau Anda tidak yakin apa yang dibicarakan orang. tentang sekarang.

Hari ini saya ingin membantu menghilangkan atau menghilangkan kekhawatiran itu.

Saya akan memberi Anda tiga permulaan percakapan yang sangat mudah untuk saat ini, tiga topik yang dibicarakan oleh penutur bahasa Inggris.

Saya juga akan membagikan kepada Anda bahasa yang Anda butuhkan. Jadi Anda terdengar alami dalam percakapan itu dan beberapa pertanyaan yang dapat Anda tanyakan untuk membuat percakapan itu berjalan.

Dan pada akhirnya, saya akan berbagi dengan Anda melalui satu hal yang orang Amerika terobsesi sekarang, jadi pastikan untuk mencari tahu apa itu.

 

Mari kita mulai dengan topik pertama yang dibicarakan semua orang, yang kembali ke sekolah.

Kembali ke sekolah dengan perasaan yang kita semua dapatkan, meskipun kita bukan anak-anak, banyak dari kita seperti saya masih mendapatkan perasaan itu, kegembiraan itu, energi itu, rasa kebaruan dan peluang itu.

Tentu saja ketika Anda pergi ke toko, ada perlengkapan sekolah yang dijual di mana-mana dan banyak orang tua berbicara tentang membeli perlengkapan sekolah untuk anak-anak mereka dan itu sangat menyenangkan.

Ada semua buku catatan baru dan pensil baru serta pena baru. Penuh dengan peluang dan peluang untuk menciptakan ide atau tujuan baru.

Sekali lagi, bahkan kita yang tidak bersekolah lagi, masih sangat bersemangat tentang hal itu dan kita membicarakannya dengan ekspresi itu, perasaan kembali ke sekolah.

Selain perlengkapan sekolah. Banyak orang tua juga berbicara tentang berbelanja untuk pakaian ukuran berikutnya.

Ukuran selanjutnya berarti Anda harus mendapatkan pakaian yang sesuai dengan anak-anak Anda. Mereka tumbuh sangat cepat dan pakaian yang Anda beli tahun lalu tidak pas. Ukurannya terlalu kecil sekarang, jadi Anda perlu membeli ukuran berikutnya. Dan biasanya di awal tahun sekolah, banyak anak-anak mendapatkan baju baru dan sepatu baru.

(Sesuatu yang lain untuk dibicarakan dengan orang tua di mana anak-anak Anda pergi ke sekolah, tetangga, dan teman.)

Jadi, jika Anda ingin memulai beberapa percakapan tentang topik ini, Anda dapat menggunakan pertanyaan seperti:

  • Apakah Anda semua terjebak dalam belanja perlengkapan sekolah Anda? Kamu mau pergi kemana?
  • Apakah Anda menemukan penawaran bagus?
  • Bagaimana dengan belanja pakaian?
  • Apa yang semua anak-anak * menjadi * hari ini?

Saya sudah bicara tentang ungkapan ini sebelum menjadi sesuatu, tetapi sebagai pengingat cepat, jika Anda menyukai sesuatu itu berarti Anda menyukainya. Itu yang disukai semua orang saat ini. Ini tren.

Jadi apa yang semua anak lakukan hari ini? Apakah ada merek sepatu atau gaya pakaian tertentu yang diinginkan semua orang?

Jika Anda sedang bekerja dan ingin memulai percakapan dengan kolega Anda, Anda mungkin bertanya:
Apakah Anda kembali ke sekolah juga? Sangat aneh dan lucu bagaimana bahkan sebagai orang dewasa kita masih memiliki perasaan itu. Saya bertanya-tanya mengapa demikian.

Dan kemudian memberi orang lain kesempatan untuk berbicara tentang bagaimana mereka juga memiliki perasaan itu dan semua hal berbeda yang terkait dengannya.

Jadi saya ingin tahu, apakah Anda masih merasakannya di sekolah setiap bulan September seperti saya? Jika Anda berbagi catatan tentang hal itu di komentar di bawah ini.

Sekarang pembuka percakapan kedua adalah tentang bagaimana menyelesaikan pekerjaan Anda.

Ketika Anda pergi berlibur untuk waktu yang lama atau jika Anda menggunakan detoksifikasi digital seperti yang saya lakukan baru-baru ini – yang berarti Anda benar-benar menghilangkan teknologi dan segala sesuatu yang digital untuk beberapa periode waktu – jika Anda melakukannya, apa yang terjadi ketika Anda kembali bekerja?

Anda memiliki setumpuk pekerjaan dan email dan hal-hal yang harus dilakukan, hal-hal untuk mencari tahu, hal-hal untuk diperbarui, untuk mendapatkan pekerjaan Anda yang paling berarti untuk mendapatkan gambaran yang jelas tentang apa yang sedang terjadi. Apa yang perlu Anda lakukan dan fokus kembali.

Ini jelas merupakan topik pembicaraan. Selama awal September, Anda mungkin mendengar kolega atau tetangga berbicara tentang perasaan kewalahan, menyelesaikan pekerjaan mereka.

Mereka mungkin menghela nafas dan merasa menyesal bahwa musim panas telah berakhir, liburan telah selesai, dan sekarang mereka tidak lagi melakukan detoksifikasi secara digital.

Mereka kembali ke email mereka dan mereka mungkin perlu menangani email mereka atau mendapatkan kembali email seseorang. Ketika mereka mengatakan bahwa mereka berbicara tentang masuk ke email, menjawab semua yang mereka butuhkan, mendapatkan informasi terbaru dan semua hal itu, yang bisa memakan banyak waktu jika Anda sedang berlibur.

Selain semua itu, Anda mungkin mendengar orang mengatakan hal-hal seperti, saya harus terhubung kembali dengan tim saya. Saya perlu menjangkau mitra saya, atau saya perlu mengetahui apa yang terjadi di tempat kerja, yang pada dasarnya berarti saya harus bangun hari ini. Saya perlu memiliki gambaran yang jelas tentang apa yang terjadi dan kemudian mulai bekerja.

Jadi saya ingin tahu, apakah ini sesuatu yang ada di pikiran Anda saat ini?

Pasti begitu. Untuk saya. Saya kembali dari liburan. Saya mengambil detoksifikasi digital, yang berarti saya sepenuhnya mengabaikan teknologi. Saya tidak mengambil komputer saya. Jadi sekarang saya kembali ke atas email saya. Saya kembali bekerja.

Dan satu ungkapan lagi untuk Anda. Saya bekerja keras, bekerja keras berarti fokus kembali dan memberikan perhatian, energi, komitmen Anda untuk bekerja tanpa gangguan.

Jadi, jika Anda ingin memulai beberapa percakapan tentang topik ini, berikut adalah beberapa pertanyaan hebat yang dapat Anda gunakan:

  1. Apakah Anda siap untuk kembali bekerja dan bekerja keras?
  2. Menurut Anda, berapa lama waktu yang Anda butuhkan untuk menyelesaikan email setelah liburan musim panas?
  3. Proyek apa yang perlu Anda selesaikan sekarang?
  4. Apakah Anda bisa melakukan detoksifikasi digital saat Anda berlibur musim panas? Bagaimana itu?

Itu semua adalah pertanyaan hebat bagi kolega Anda ketika Anda kembali bekerja di akhir musim panas.

Dan akhirnya, topik nomor tiga.
Sekarang bulan September. Ini adalah bulan bagi kita di belahan bumi utara ketika kita beralih dari musim panas ke musim gugur. Jadi banyak dari kita berbicara tentang semua hal itu, perasaan dan kata-kata yang kita asosiasikan dengan musim gugur.

Kita mungkin berbicara tentang semua acara TV musim gugur yang baru. Apakah Anda memiliki serial TV favorit yang akan keluar dengan musim berikutnya bulan ini?

Jika ya, beri tahu saya apa seri favorit Anda dalam komentar di bawah.

Kami juga berbicara tentang bagaimana kami menghabiskan akhir musim panas dan ada banyak malam musim panas yang indah. Ini adalah malam ketika masih cukup hangat untuk berada di luar. Anda memiliki matahari terbenam yang indah dan saat matahari terbenam hanya ada sedikit dingin di udara.

Anda bisa merasakan musim gugur datang dan Anda bahkan bisa menciumnya. Anda bisa mencium perubahan daun. Faktanya, kita sering menggambarkan periode waktu ini sebagai cuaca sweter.

Cuaca sweter adalah malam dan pagi yang sejuk itu saat kami beralih di antara musim dan tentu saja Anda dapat melihat konsep cuaca sweter ini tercermin di semua toko pakaian.

Semua orang memiliki sweater yang tersedia sekarang dan Anda mulai melihat warna apa yang populer untuk musim baru.

Sekarang sebelum saya berbagi dengan Anda satu hal yang semua orang Amerika atau hampir semua orang Amerika terobsesi pada bulan September, saya ingin kembali berbicara tentang malam atau pagi yang dingin yang terjadi ketika kita beralih dari musim panas ke musim gugur.

Ada perubahan di udara. Anda membutuhkan sweter dan sedikit dingin atau dingin, tidak terlalu banyak. Anda tidak membutuhkan mantel, tetapi cara terbaik untuk menggambarkan bahwa udara itu renyah, udara renyah yang renyah.

Beberapa orang menyukainya. Mereka suka mengenakan sweter di pagi hari dan berjalan keluar. Ketika Anda bernapas, Anda melihat sedikit udara itu.

Jujur, saya suka yang sebaliknya. Saya suka ketika saya berjalan di luar dan saya langsung terkena sinar matahari yang panas. Itu favorit saya.

Tapi sekarang mari kita bahas hal yang semua orang bicarakan tentang makan dan atau mencium, dan itu adalah bumbu labu segalanya.
Jika Anda tinggal di Amerika Serikat atau jika Anda tinggal di dekat Starbucks di suatu tempat, Anda mungkin memperhatikan bumbu dan kopi bumbu labu.

Jika Anda pergi ke toko kelontong, mungkin ada sereal berbumbu labu, kue, muffin, kue, dan saya bahkan tidak tahu apa lagi.

Ada juga lilin beraroma labu, persediaan pembersih beraroma labu, sebut saja. Mungkin ada dengan rempah-rempah labu.

Jadi apa sebenarnya itu dan mengapa orang Amerika menjadi gila karenanya?

Nah, jika Anda terbiasa dengan liburan Thanksgiving Amerika, yang kami rayakan pada bulan November, kami memiliki hidangan penutup bernama Pumpkin Pie. Dan dalam hidangan penutup itu tentu saja Anda memiliki labu. Dan itu adalah campuran rempah-rempah seperti kayu manis, pala, jahe, cengkeh, dan semua rempah-rempah.

Saya tidak suka makan Pumpkin Pie, tapi harus saya akui baunya sangat enak. Dan ada sesuatu tentang kombinasi rempah-rempah yang membuat kita berpikir tentang kejatuhan.

Ini bau yang sempurna ketika daun mulai berubah dan ketika Anda merasakan udara segar itu.

Saya tidak tahu mengapa, tetapi di masa lalu, orang-orang mulai menjadi gila karena rasa dan aroma ini. Dan alih-alih menunggu hingga November untuk makan hidangan penutup pada hari ucapan syukur, mereka mulai memikirkannya jauh, jauh lebih awal.

Sekarang pada bulan September kita melihat hal-hal rempah labu di mana-mana.

Jadi itu adalah sesuatu yang pasti dibicarakan orang Amerika.

Ini adalah pertanyaan bagus yang bisa Anda gunakan dengan tetangga dan teman jika Anda ingin membicarakannya:
Apakah Anda menyukai bumbu labu yang saya lihat di mana-mana?
Dan jika mereka menjawab ya, Anda mungkin bertanya kepada mereka apa yang mereka sukai tentang itu. Apakah itu kopi atau kue atau hanya bau yang mereka sukai? Ini adalah pembuka percakapan yang bagus.

Hal lain yang dapat Anda tanyakan tentang waktu transisi ini adalah:
Apa yang paling Anda sukai dari jatuh?
Apakah Anda punya rencana musim panas terakhir?
Dengan itu, Anda memiliki tiga pembuka percakapan yang mudah yang dapat Anda gunakan saat ini dan ini adalah hal-hal yang dipikirkan dan dibicarakan oleh penutur asli Bahasa Inggris dan Anda memiliki beberapa bahasa untuk membantu Anda melakukannya.

Sekarang sebelum kita selesai, seperti biasa, saya ingin Anda berlatih, gunakan beberapa bahasa yang Anda pelajari hari ini dengan 3 permulaan percakapan ini.

Jadi, inilah dua pertanyaan tantangan untuk Anda.

Apa yang Anda sukai dari musim gugur? Apakah Anda suka udara jatuh yang segar? Apakah Anda suka aroma daun dan suara yang dihasilkannya saat Anda berjalan di atasnya? Apa yang kamu sukai dari itu? Ceritakan di komentar di bawah.
Dan nomor 2, kami berbicara tentang bagaimana banyak orang sekarang mendapatkan fokus kembali pada pekerjaan. Mereka diberi energi kembali. Sudah waktunya untuk benar-benar memikirkan tujuan yang Anda tetapkan tahun ini. Hanya ada beberapa bulan lagi sebelum kita merayakan akhir tahun. Jadi saya ingin tahu, apakah Anda mendapatkan fokus kembali pada beberapa tujuan Anda? Mungkin tujuan pribadi atau terkait pekerjaan. Jika ya, beri tahu saya apa yang Anda lakukan untuk memenuhi tujuan yang Anda dapatkan untuk tahun 2019 bagaimana Anda mendapatkan fokus kembali dan apa yang Anda lakukan untuk memastikan Anda menyelesaikannya? Sekali lagi, Anda dapat berbagi dengan saya di komentar di bawah.
Jika Anda menyukai pelajaran ini, saya memiliki pertanyaan serupa tentang lima pertanyaan kecil yang dapat Anda ajukan terkait dengan perjalanan dan ini sempurna ketika semua orang kembali dari liburan musim panas dan Anda ingin mendengarnya. Jadi saya akan meninggalkan tautan ke pelajaran itu.

Dan jika Anda menyukai yang ini, pastikan untuk memberi acungan jempol di sini di YouTube. Berlangganan saluran ini sehingga Anda tidak akan melewatkan pelajaran di masa depan dan membaginya dengan teman atau kolega di Facebook.

Dengan itu, terima kasih banyak telah bergabung dengan saya. Semoga minggu Anda menyenangkan dan saya akan bertemu Anda lain kali untuk pelajaran Bahasa Inggris Percaya Diri Anda.

Semoga minggu Anda menyenangkan!

/Percakapan Mudah dalam Bahasa Inggris Sumber : https://www.speakconfidentenglish.com/easy-conversation-starters/

Gambar Gravatar
Tips Belajar bahasa inggris dengan mudah dan cepat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *