Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Adik Bikin Berkesan

Diposting pada

Adik adalah seseorang yang harus disayang. Walaupun terkadang dia sangat manja dan menjengkelkan agar mengakibatkan kamu kerap berantem dengannya. Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Adik. Tetapi sebaiknya cepatlah minta maaf dan memaafkan sebab adik dan kakak adalah saudara yang tidak boleh terpecah. Dan yang harus diingat adalah jangan lupa beri tambahan ucapan selamat ulang tahun untuk adik perempuan kalian di kala hari ulang tahunnya. Lebih-lebih jika mungkin, berikanlah kado yang teristimewa untuknya agar ikatan persaudaraan kalian makin lama kuat.

Hari ulang tahun pasti adalah hari bahagia bagi kita, tapi dengan bertambahnya usia maka berkuranglah kontrak hidup kami di dunia ini. Merayakan ulang tahun seseorang tentunya tak bakal lengkap tanpa mengucapkan selamat kepadanya, lebih-lebih yang berulang tahun adalah ayah kami sendiri. Nah, bisa saja di pada kalian ada yang tetap bingung gimana sih caranya mengucapkan selamat ulang tahun tertentu untuk ayah sendiri, Berikut ini aku bakal beri tambahan lebih dari satu perumpamaan ucapan selamat ulang tahun untuk ayah yang dapat menginspirasi Anda.

Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Adik Yang Bikin Berkesan

Hari ulang tahun adalah momen teristimewa untuk mereka yang merayakannya, terhitung untuk adik Anda. Di hari itu bertambahlah umurnya. Sebagai kakak yang baik jangan sampai melewatkan momen ini. Di hari tersebut, berikanlah ucapan selamat ulang tahun untuk adik perempuan kamu dan jangan lupa sisipkan harapan dan doa-doa untuk dia agar dia jadi seseorang yang kepribadiannya jadi lebih baik.

Saat melintasi perjalanan hidupnya, manusia punya kenangan yang paling berkesan. Kenangan itu ada yang sengaja untuk dikenang ada terhitung yang terlintas begitu saja. Mengingat hari ulang tahun merupakan kenangan yang sengaja untuk dikenang sebab itu adalah kala paling penting di dalam kehidupan manusia, ada di dunia.

Sebagai seorang kakak, kami pasti harus menyayangi adik-adik kita. Merekalah yang sepanjang ini kerap dengan dengan kami berbagi segalanya. Sebagai bentuk kasih sayang dan perhatian, kami dapat melaksanakan banyak perihal untuk adik kami tercinta: membantu mengerjakan PR, membantu berikan solusi atas permasalahannya, dan lain-lain.

Ada satu perihal sederhana yang dapat kami melaksanakan sebagai bukti bahwa kami mencintai dan menyayangi adik kita, mengucapkan selamat ulang tahun.

 

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Adik Perempuan

Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami Untuk Adik Perempuan

“Adikku, selamat ulang tahun ya, semoga kamu tambah cantik, dewasa, pintar dan berbakti kepada orang tua.”

“Selamat hari ulang tahun dek. Semoga kamu panjang umur, diberi rezeki dan juga kesehatan. Aku akan selalu memberikan doa yang terbaik untukmu dek.”

“Adikku tersayang, selamat ulang tahun ya. Semoga engkau semakin dewasa baik itu dari segi sikap ataupun perbuatan. Jangan jadi anak yang manja dan cengeng. Maafkan kakak yang sering memarahimu. Sebenarnya, kakak sayang banget sama kamu.”

“Selamat hari lahir dek, semoga kamu sehat dan panjag umur. Maaf jika kakak belum bisa memberikan hadiah yang spesial untukmu. Tunggu ya kadonya.”

“Adikku yang tercinta, selamat ultah ya. Semoga selalu sehat dan tambah dewasa. Semoga apa yang kamu cita-citakan dikabulkan olehNya.”

Selamat ulang tahun ya Dek. Semoga tambah umur membuatmu tambah cantik, tambah baik, dan gak bawel lagi.

Jadi lebih baik dari sebelumnya dan semoga tuhan memberikan kemudahan kepada mu dalam meraih cita-cita. Amiin.

Barakallahu fii umrik Adekku sayang! Semoga keberkahan menyertai setiap langkah di perjalanan hidupmu. Tetap jadi adikku yang terbaik.

Makin cantik, makin pinter, makin dewasa, dan makin sayang sama orang tua. Itu yang kakak harap darimu. Semoga dengan usiamu yang bertambah, bertambah pula kedewasaanmu. Selamat ulang tahun sayang!

Selamat ulang tahun Dek. Semoga panjang umur, murah rejeki, dan sehat selalu. Ingat selalu pesan kakak! Jaga kehormatan dan wibawa keluarga kita!

Met milad adikku yang hebat. Tetap semangat untuk terus belajar dan berkarya. Jadikan momen pertambahan usia sebagai titik untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Selamat tambah tua ya!

 

Kata Kata Selamat Ultah Untuk Adik Dalam Bahasa Inggris

Try to contemplate your birthday. Because on your birthday this diminishes your age in this world. Make today your birthday as the beginning to be better than ever. Happy birthday my most beautiful sister, dear brother for sister

Happy birthday my most beautiful sister, happy birthday memorial. Hopefully, the sister is always given age, healthy always and always given protection by allah swt. Amen.

Do not be naughty again ya my most beautiful sister, be a good woman, noble heart. Happy birthday yes my darling sister is the most beautiful.

Hi my beautiful sister, be a good sister and be a dutiful child to both parents, brother will always pray the best for you. Happy birthday my most beautiful sister.

Happy birthday my most handsome sister in the world. Hopefully more and more age, also increase your siblings maturity and keep the spirit in reaching your dreams and dreams.

Happy birthday, I wish you days filled with warm sunshine, thousands of happy smiles and laughter, and the priceless loves. Selamat ulang tahun, saya berharap hari anda dipenuhi oleh kehangatan sinar matahari, ribuan senyum dan tawa bahagia, dan cinta yang tidak ternilai harganya.

Hope your birthday filled with lots of love and laughter. and then I hope that all your wishes in this special day will come true. Harapanku semoga hari ulang tahunmu dipenuhi oleh cinta dan tawa gembira. Aku juga berharap mudah-mudahan apa yang kamu doa kan di hari spesial ini akan menjadi kenyataan.

I hope this is the best day of you, and hopefully there is a lot of love today. Happy birthday. Saya berharap ini merupakan hari terbaik yang anda miliki, dan semoga ada banyak cinta di hari ini. Selamat ulang tahun.

You have a lot to thank the Lord, because today you get a lot of birthday wishes and cheerfulness. Thanks giving is a sign of gratitude that will be highly rewarded by thousand merits. Kau harus bersyukur kepada Tuhan sebab di hari spesial ini kau mendapatkan banyak ucapan ulang tahun dan kebahagiaan. Ucapan rasa syukur adalah tanda terima kasih yang akan mendapatkan ribuan pahala.

Hopefully the candles on your birthday cake can give happiness in this very special day. Semoga lilin-lilin yang ada di atas kue ulang tahun anda bisa memberikan kebahagiaan di hari yang sangat spesial ini.

Forget how long you live but see how much you have accomplished. I personally hope, you will get an achievement that you’ve never imagined before. Happy birthday. Lupakan seberapa lama kamu telah hidup tapi lihatlah seberapa banyak hal yang telah kamu gapai. Harapan saya pribadi semoga kamu bisa mencapai sebuah kesuksesan yang belum pernah kaubayangkan sebelumnya. Selamat ulang tahun.

 

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Adik Perempuan Dalam Bahasa Korea

여동생 생일 축하해 dibaca Yeodongsaeng Saeng-il Chughahae artinya adalah “selamat ulang tahun kakakku”.

내 동생 생일 축하해 dibaca Nae Dongsaeng Saeng-il Chughahae artinya adalah “selamat ulang tahun adikku”.

내 동생의 생일 축하해, 장수가 되길 바랍니다 dibaca Nae Dongsaeng-ui Saeng-il Chughahae, Jangsuga Doegil Balabnida artinya adalah “selamat ulang tahun kakakku, semoga panjang umur”.

내 여동생 생일, 희망 긴 수명 dibaca Nae Yeodongsaeng Saeng-il, Huimang Gin Sumyeong artinya adalah “selamat ulang tahun adikku, semoga panjang umur”.

생일 축하해, 나의 형제, 그의 생계를 더했다 dibaca Saeng-il Chughahae Naui hyeongje, Geuui Saeng-gyeleul Deohaessda artinya adalah “selamat ulang tahun kakak/adik ku, ditambahkan rezekinya”.

 

Ucapan Spesial Selamat Ulang Tahun Buat Adik Perempuan Dalam Bahasa Arab

Barakallah Fii Umrik ya Sahabatku. Semoga engkau selalu dalam keberkahan.

Puji syukur Alhamdulillah aku lantunkan sebagai wujud kebahagiaanku karena pertambangan usiamu hari ini. “Barakallah Fii Umrik” suamiku sayang. Semoga semua jerih payahmu adalah berkah untuk keluarga.

Ya Allah, terimakasih Engkau telah mengirimkan wanita terbaik dalam hidupku. Kini usiamu, istriku tercinta, sudah genap 27 tahun. Semoga hidupmu selalu dalam keberkahan dan keridhoan Allah.

Milad Mubarak. Barakallah Fii Umrik. Semoga sehat, sukses, dan berkah.

Ketaqwaan tidak harus bertambah saat usia bertambah. Namun ketaqwaan harus selalu bertambah di setiap detiknya. Barakallah Fii Umrik adikku. Semoga kamu menjadi umat Allah yang semakin taqwa.

Lilin yang terang aku sematkan di atas kue tart ini. Terukir sudah angka usia yang kini kamu sandang, kawan. Selalu berpikirlah positif dan tambah ketaqwaanmu kepada-Nya.

Barakallah Fii Umrik Ukh. Semoga wisudamu sukses dan segera mendapat pekerjaan. (# Ucapan selamat ulang tahun Islami ini ditujukan kepada sahabat perempuan atau teman perempuan. Panggilan “Ukh” adalah singkatan dari “ukhty”).

Barakallah Fii Umrik Ibu tersayang. Semoga selalu sehat, panjang umur dan bahagia.

Kertas yang dulu putih kini telah penuh dengan tulisan-tulisan. Semua tema tulisan ada di kumpulan kertas itu. Salah satunya adalah “Barakallah Fii Umrik” kakak. Semoga kamu selalu dalam lindungan Allah. Kesehatan selalu menyertaimu disertai keberkahannya.

Happy Milad Den. Semoga kamu tetap menjaga imanmu, taqwamu, dan agamamu. Segera mendapat bidadari kecil pengisi keheningan rumah kecilmu. (Ucapan ulang tahun Islami ini bisa juga ditujukan dengan menuliskan nama orang yang sedang berulang tahun).

Barakallah Fii Umrik, teman. Tetaplah dan tambahlah kuat demi melanjutkan dakwah di Bumi Allah.

Pengulangan tanggal kelahiran di setiap tahunnya adalah wujud rasa syukurmu kepada-Nya. Semoga semakin Istiqomah.

Ya Allah yang Maha Pandai. Berilah pikiran yang jernih kepada anakku. Pribadi yang santun dan berjiwa Islami. Selalu tuntun di setiap langkahnya sehingga terus berada di jalan yang diridhoi ilahi. Barakallah fii Umrik anakku.

Barakallah adikku sayang. Semoga di ulang tahunmu tahun ini adalah penanda bahwa kamu semakin dekat dengan jodohmu. Keberkahan akan selalu menyertaimu, Dik.

 

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Adik Laki-laki

Ucapan Spesial Selamat Ulang Tahun Buat Adik Laki-laki

Selamat ulang tahun adikku yang ganteng. Selamat tambah tua. Semoga semakin bertambah usia, bertambah pula kedewasaanmu. Tetap semangat dalam meraih impian dan cita-cita.

Met milad untuk jagoanku yang hebat. Karena sekarang sudah 15 tahun, berarti harus semakin giat belajar. Jangan main terus, ikuti nasihat bapak dan ibu. Semangat ya!

Bila kamu minta kado yang mahal, terus terang kakak tidak punya. Tapi bila kamu minta keberkahan usia, maka kakak akan mendoakannya untukmu. Semoga usiamu yang bertambah, membuat bertambah pula keberkahan dalam hidupmu.

Adikku, telah tiba saat dimana 16 tahun lalu aku menunggu kelahiranmu untuk menjadi teman bermain di setiap hariku. Nyatanya, kini kau telah beranjak dewasa, doa kakak adalah semoga engkau dapat menjadi yang terbaik dan mencapai segala cita-citamu.

Barakallohu fii umrik adik. Tetap menjadi pribadi yang baik, dan semakin semangat untuk mengejar mimpimu. Doa kakak selalu menyertaimu.

 

Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami Untuk Adik Laki-laki

Selamat ulang tahun adikku yang ganteng. Selamat tambah tua. Semoga semakin bertambah usia, bertambah pula kedewasaanmu. Tetap semangat dalam meraih impian dan cita-cita.

Met milad untuk jagoanku yang hebat. Karena kini sudah 15 tahun, berarti harus semakin ulet belajar. Jangan main terus, ikuti nasihat bapak dan ibu. Semangat ya!

Bila kau minta kado yang mahal, terus terang abang tidak punya. Tapi bila kau minta keberkahan usia, maka abang akan mendoakannya untukmu. Semoga usiamu yang bertambah, menciptakan bertambah pula keberkahan dalam hidupmu.

Adikku, telah tiba ketika dimana 16 tahun kemudian saya menunggu kelahiranmu untuk menjadi sobat bermain di setiap hariku. Nyatanya, kini kau telah beranjak dewasa, doa abang ialah semoga engkau sanggup menjadi yang terbaik dan mencapai segala cita-citamu.

Barakallohu fii umrik adik. Tetap menjadi langsung yang baik, dan semakin semangat untuk mengejar mimpimu. Doa abang selalu menyertaimu.

 

Kata Kata Ucapan Selamat Ultah Buat Adik Laki-laki Ku

Selamat tiba di hari bahagiamu. Hari di mana untuk pertama kalinya kau terlahir ke dunia. Semoga tuhan terus melindungimu dan mengabulkan semua keinginanmu.

Ikatan pertalian darah bisa dimiliki dan diciptakan dengan mudah. Tapi, ikatan hati ialah karunia yang Tuhan beri untuk sepasang insan yang beruntung. Kau dan saya memilikinya. Memiliki rasa yang lebih dari sekedar saudara. Selamat ulang tahun untukmu Adik. Semoga selalu sehat dan tetap semangat di usia barumu.

Selamat hari lahir adikku sayang. Tak banyak yang bisa saya beri untukmu. Hanya kejutan sederhana dan doa tulus tulus supaya engkau mendapatkan apa yang kau inginkan selama ini di usia barumu kini.

Jika bicara dan kata ada dalam dimensi yang positif dan penuh keterbatasan, lain halnya dengan sebuah doa. Untuk itu ku doakan supaya engkau menjadi langsung yang lebih baik. Happy birthday to you adikku sayang!

Dik, ternyata hari ini bertambah satu usiamu. Selamat ya. Aku harap kesehatan, panjang umur, akomodasi rejeki, dan kebahagiaan selalu menyertaimu. Amiin.

 

Kata Selamat Ulang Tahun Untuk Adik Kecilku

Selamat hari lahir yaa adikku sayang,,
Tidak banyak kata yang bisa saya tulis, tidak banyak kalimat yang bisa saya rangkai, tidak ada barang yang Istimewa yang bisa saya berikan di hari lahirmu ini,
Bukannya abang pelit, tapi emang abang gak punya duit he he he . . .
Hanya doa dan harap yang bisa saya berikan semoga semakin bertambah umurmu kau semakin sampaumur dalam pemikiran maupun perbuatan.

Selamat hari lahir adikku . . .
Jadikanlan hari ini sebagai renungan lantaran hari ini hari dimana umurmu semakin berkukurang di dunia. Jadilah seorang adik yang membanggakan dan jadilah anak yang menyayangi dan menghormati orang tua.

Di hari lahirmu ini semoga kau menjadi lebih baik dan terbaik lagi dalam segala hal, dan semoga diusia umurmu kini apa yang kau impikan terwujud, selamat hari lahir yaa adikku tersayang. Kakak sayng adik emmmmuah ^_^

Adikku sayang jadilah adik yang membanggakan yaaa,
Kan kini sudah besar jadi jangan badung lagi
Selamat hari kelahiran I love you . . .

Selamat hari kelahiran adikku
Kini usiamu sudah 16 tahun,
usia dimana kau harus bisa berfikir lebih dewasa
kau harus bisa menjadi adik yang baik
kau harus bisa menjadi abang sebagai tumpuan adikmu
kau harus bisa menjadi anak yang nurut kata orang tua
dan kau harus bisa menjadi seorang perempuan yang membanggakan

Selamat hari lahir adikku,,
Saya berharap dengan bertambahnya umurmu ini semoga diberi kesehatan dan kebahagiaan selalu. Tumbuhlah menjadi orang bijak, tumbuh menjadi orang besar., dan semoga Allah selalu melindungimu dimanapun kau berada. Kakak sayang adik ^_^

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *